Tuesday, June 24, 2014

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta terbaru memang banyak dicari para remaja yang lagi jatuh cinta. Cinta meman buta karena tidak mengenal golongan, agama, status dan lain sebagainya. Banyak sekali kata kata cinta yang menggambarkan perjalanan cinta para remaja indonesia. Selain itu kata mutiara cinta juga mengandung banyak sekali makna. Jika kita amati kata kata cinta itu seperti kata-kata bijak. Tersirat sebuah pesan dimana kata tersebut mempunyai makna yang dalam tentang cinta.




Kata Kata Cinta ternyata juga banyak sekali dicari untuk diberikan kepada pasangan. Karena kata mutiara cinta selain indah juga sangat menyentuh sekali di hati. Banyak sekali kata mutiara cinta yang ada di internet. Salah satu blog yang memposting tentang kata mutiara cinta ini yakni blog blogger ndeso milik saya. Berikut ini beberapa kata mutiara cinta yang sangat menyentuh dan merupakan kata kata cinta terindah.

Cintailah sesuatu hanya sekedarnya saja, jangan lah kamu mencintai sesuatu melebihi dirimu sendiri. Jangan menjadikan seseorang ibarat sebuah batang tebu yang habis manis sepah di buang. Janganlah bangga ketika dirimu menjadi yang nomor satu, tetapi bangga lah ketika dirimu bermanfaat untuk orang lain. Janganlah kamu bermain dengan perasaan , tetapi pakailah logika jika kamu mengambil sebuah keputusan.

Kata Mutiara Cinta tersebut banyak sekali mengandung makna yang sangat menyentuh. Bagi kalian yang lagi jatuh cinta pasti pernah mencari kata mutiara cinta tersebut. Semoga informasi terkait kata mutiara cinta diatas bermanfaat. lebih banyak, klik tautan berikut >>> Kata Kata Cinta

No comments:

Post a Comment