Wednesday, September 17, 2014

Cara Memutihkan Wajah

Cara Memutihkan Wajah dengan alami dan cepat memiliki wajah yang putih, bersinar dan halus tentu saja dambaan semua orang terlebih kaum hawa, banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan wajah baik dengan cara alami atau dengan menggunakan perawatan seperti dengan menggunakan krim ataupun obat perawatan yang lainnya.

Nah dalam postingan kali ini akan kami share informasi cara memutihkan wajah baik dengan cara alami ataupun dengan menggunakan produk kecantikan
Berikut beberapacara memutihkan wajah:

cara memutihkan wajah dengan Buah Bengkoang Sari dari perasan buah bengkoang sebagai lulur atau masker. Sari Bengkoang sangat baik untuk memutihkan wajah , menghilangkan bintik-bintik hitam dan mencerahkan kulit wajah. Sabun sari bengkoang juga tersedia di toko-toko dan apotek tertentu.
cara memutihkan wajahdengan Putih telur , selain sebagai masker wajah, putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah secara alami, anda cukup menggunakannya seminggu sekali dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu.

cara memutihkan wajah dengan Jeruk nipis , sebagai antioksidan perasan airnya sangat mujarab untuk mengecilkan pori-pori wajah . Seseorang yang mempunyai pori-pori besar gunakan perasan jeruk nipis ini di malam hari, selain itu juga jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah, bisa juga campuran putih telur dan jeruk nipis yang dipakai untuk masker untuk hasil wajah lebih putih dan terlihat fresh.

No comments:

Post a Comment