Thursday, October 30, 2014

Tempat Wisata di Bandung

Tempat Wisata di Bandung - Bandung Merupakan salah satu Kota tujuan wisata yang dimiliki oleh Indonesia, hal ini disebabkan karena di Bandung terdapat Tempat wisata yang menarik untuk di jelajahi, baik itu wisata alam, wisata sejarah, wisata pendidikan maupun wisata kuliner. Ini terbukti jika akhir pekan atau hari libur tiba, wisatawan yang berasal dari sekitar kota Bandung seperti dari Jakarta, Bekasi, Bogor dan lain-lain tumpah ruah mengunjungi kota ini dengan tujuan menghabiskan akhir pekan atau hari libur dengan mengunjungi tempat wisata yang menarik di Bandung.

Wisata alam merupakan tempat wisata di Bandung yg paling menarik nomor 1 (satu) , sedangkan tempat wisata yang menarik di Bandung untuk nomor 2 (dua) yaitu Wisata Belanja dilanjutkan wisata Kuliner nomor 3 dan wisata sejarah nomor 4. Untuk wisata alam di Bandung tersebar di seluruh bagian Bandung Baik itu di Bandung Utara, Bandung Selatan, Bandung Timur dan Bandung Barat. untuk lebih Jelasnya mari kita simak tempat wista alam yang menarik di Bandung sebagaimana berikut :

baca selengkapnya di  ----->>> http://www.wisatamurah.info/2014/10/daftar-tempat-wisata-di-bandung-yang.html

2 comments:

  1. Cara MelangsingKan Tubuh Badan Alami
    Cara Melangsingkan Badan Secara Alami
    Cara pertama untuk melangsingkan badan adalah dengan berolahraga secara teratur. Tentu saja untuk mendapatkan tubuh yang langsing kita perlu berolahraga. Tidak perlu berolahraga yang berat. Bisa dengan lari pagi setiap hari atau setidaknya minimal 3 kali dalam seminggu bisa membakar kalori tubuh.

    Selain itu olahraga juga bisa membuat badan tetap sehat dan bugar. Selagi menjalankan program olahraga, imbangi pula dengan makanan yang sehat. Perbanyak makan sayuran dan juga buah-buahan yang segar adalah cara melangsingkan badan secara alami dan juga sehat.

    Gunakan nasi merah sebagai pengganti nasi putih. Nasi merah mengandung karbohidrat yang membutuhkan waktu yang lama untuk dicerna, sehingga perut akan terasa kenyang lebih lama. Dan tubuh juga bisa menggunakan energy yang dihasilkan untuk mengurangi kalori.

    Beberapa makanan yang mengandung banyak serat selain nasi merah adalah kentang, roti gandum, dan juga kacang-kacangan. Hindarilah makanan junk food. Makanan cepat saji ini menjadi faktor utama kegemukan badan. Karena dalam satu porsi saja sudah banyak mengandung kalori yang dibutuhkan oleh tubuh dalam satu hari. Bayangkan jika anda mengkonsumsinya sebanyak 3 kali dalam sehari.

    Cara melangsingkan badan secara alami selanjutnya adalah hindari mengkonsumsi minuman yang mengandung soda. Minuman yang bersoda yang berbotol kecil saja mengandung 250 kalori yang berasal dari gula. Gula sendiri memacu tingkatnya nafsu makan yang berlebih. Bahkan bisa menyebabkan obesitas terutama untuk kaum wanita. Tidak hanya obesitas saja, tubuh juga mudah terkena osteoporosis.

    Tips Cara Melangsingkan Tubuh Dalam Waktu 1 Minggu

    Pada saat sarapan kalau bisa pilih menu makanan yang tinggi seratnya ditambah minuman jus jeruk
    Kalau suka minum teh, mendingan minum teh hijau setiap hari dimana dapat membantu membakar sekitar 70 kalori lebih dalam sehari
    Kalau suka minum susu, sebaiknya jangan pilih yang fullcream. Silahkan konsumsi minuman susu yang rendah lemak
    Perbanyak minum air putih. Banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus. Saat mengira merasa lapar (padahal, sebenarnya haus), Anda akan mengkonsumsi makanan (yang sebetulnya tidak perlu Anda konsumsi) lalu, bagaimana cara membedakannya? Minum segelas air dan tunggu hingga 10 menit untuk mengetahui apakah Anda masih lapar. Jika ya, berarti Anda memang lapar.
    Makan dengan cara perlahan. Mengapa orang Amerika lebih rentan terkena obesitas daripada orang Prancis? jawabannya, bukan saja karena porsi makan orang Amerika lebih banyak, tetapi juga karena orang Prancis sangat menikmati makanan mereka dalam setiap kunyahan, sehingga cenderung makan secara perlahan. Hal ini menyebabkan perut akan lebih cepal terasa kenyang yang pada akhirnya turut membantu menekan selera dan porsi makan. Bagi Anda yang belum terbiasa, coba trik ini: letakkan sendok atau garpu saat Anda sedang mengunyah, minum air mineral setiap selesai mengunyah, dan kunyah makanan beberapa kali sebelum menelannya.
    Gunakan piring yang lebih kecil. Kebiasaan di negara kita adalah menghabiskan makanan yang tersaji di piring, berapa pun jumlah kalori makanan dan ukuran piring tersebut. Untuk menyiasatinya, gunakan piring yang berukuran lebih kecil. Anda akan merasa kenyang dengan makan lebih sedikit.
    Batasi karbohidrat. Makanan tinggi protein, misalnya ikan, merupakan pilihan makan malam terbaik untuk mengkontrol bobot tubuh. Ini karena protein membuat Anda kenyang lebih lama. Jika Anda ingin mengkonsumsi karbohidrat, hindari yang sederhana, karena lebih cenderung disimpan sebagai lemak ketimbang digunakan sebagai energi.

    ReplyDelete