Sunday, May 24, 2015

Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime - Samsung Galaxy Grand Prime adalah selfie terfokus smartphone Android. Hal ini tren saat ini di smartphone untuk meluncurkan selfie difokuskan smartphone. Kita telah melihat Sony Xperia C3, HTC Desire Eye, Lava Iris X5 dll yang telah depan yang baik menghadap kamera. Mari kita review cepat pada Samsung Galaxy Grand Perdana tahu di mana ia berdiri di kerumunan.

Samsung Galaxy Grand Perdana dual sim dan berjalan pada Android 4.4 Kitkat. Hal ini didukung oleh 64 bit Quad core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon dengan 410 chipset dan Adreno 306 GPU. Ini memiliki penyimpanan internal 8GB RAM 1GB dan di mana 5GB adalah pengguna yang tersedia. Grand Prime juga mendukung kartu microSD upto 64GB.

Samsung Galaxy Grand Perdana memiliki 5 inci TFT touchscreen kapasitif dengan resolusi layar 540 × 960 piksel dan kerapatan 220 ppi pixel. Fitur konektivitas perangkat termasuk 2G, 3G, WiFi, Bluetooth dan WiFi. Sebagai fitur android, itu mendukung USB tethering dan WiFi hotspot menggunakan Galaxy Grand Perdana sebagai modem.

Daya tarik terbesar dari perangkat segmen kamera. Selain karena Harga Samsung Galaxy Grand Prime cukup murah hp ini juga Memiliki 5MP depan sudut lebar menghadap kamera dan kamera utama 8MP. Kamera ini mampu merekam video 1080p pada 30fps. Dibandingkan dengan Galaxy Grand 2 dan Galaxy Grand yang hanya 2MP kamera menghadap depan, itu adalah menyambut bergerak. Galaxy Grand Prime rumah Li-ion 2600 mAh baterai yang dinilai memberikan upto 17 jam waktu bicara dan 75 jam pemutaran musik.

Read more at http://bloggerndeso.bloggets.net/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

No comments:

Post a Comment