Tuesday, June 16, 2015

Promo First Media

Promo First Media - First Media, penyedia internet berkecepatan tinggi dan penyedia layanan TV kabel, meluncurkan 2 Combo HD Pack terbaru. Combo Ultimate X1 HD dengan kecepatan 100Mbps dan Combo Infinite X1 HD dan untuk kecepatan 200Mbps serta meningkatkan paket Combo Maxima X1 HD dengan layanan dual broadband.

Paket terbaru Promo First Media ini ditujukan untuk memberikan nilai lebih dan memaksimalkan pengalaman berinternet pelanggan. Combo Ultimate X1 HD dan Combo Infinite X1 HD adalah pembaruan, dari paket Ultima dan Infinite yang sebelumnya menawarkan kecepatan masing-masing 30 Mbps dan 100 Mbps.

Kecepatan lebih tinggi memungkinkan pelanggan mengunduh dan mengunggah file, gambar serta video atau streaming lebih cepat. Pelanggan juga dapat menikmati jangkauan internet luas, bandwidth yang besar dan kuota tak terbatas dengan Combo Maxima X1 HD dual broadband.

Promo First Media Pelanggan akan mendapatkan dua sambungan broadband dengan dua modem yang berbeda. Modem pertama menawarkan kecepatan 50 Mbps dengan opsi penambahan. Modem kedua berkecepatan 25 Mbps dengan tambahan biaya sewa modem sebesar Rp60.000 per bulan.

see more at http://www.antarapost.com/2015/06/promo-first-media.html

No comments:

Post a Comment