Friday, March 11, 2016

Gejala Asam Urat

Gejala Asam Urat - Hiperurisemia, yang umumnya dikenal sebagai kadar asam urat yang tinggi, mengacu pada kondisi jumlah yang berlebihan dari asam urat dalam aliran darah. Kisaran klinis untuk diagnosis hyperuricemia didefinisikan sebagai lebih dari 7 mg / dL dan 6 mg / dL asam urat serum pada pria dan wanita, masing-masing.

Tingkat tinggi asam urat adalah diagnosis umum, lebih pada pria dibandingkan pada wanita, dan pada individu lebih breakdown 65 tahun old. Gejala Asam Urat dalam makanan yang kita makan hasil dalam pelepasan asam urat sebagai produk sampingan. Purin sangat berlimpah dalam daging dan produk daging, seperti organ hewan. Biasanya, asam urat diangkut melalui aliran darah ke ginjal dan dieliminasi dalam urin.

Peningkatan kadar asam urat mungkin tidak terdiagnosis karena beberapa orang mungkin asimtomatik. Namun, Gejala Asam Urat beberapa orang dengan kadar asam urat yang tinggi mungkin mengalami gejala karena efek dari asam urat yang berlebihan pada tubuh mereka. Sebagai contoh, hiperurisemia dapat menyebabkan gout (radang sendi) dan penyakit ginjal seperti batu ginjal dan gagal ginjal. Kondisi medis dieksplorasi secara rinci di bawah.

Gejala selengkapnya : http://www.gejala-penyakit.com/2016/03/gejala-asam-urat-tinggi-atau-rheumatik.html

No comments:

Post a Comment