Friday, July 10, 2015

Cara Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi - "Sakit adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda untuk pergi ke dokter," kata John Dodes, DDS, dokter gigi di Forest Hills, NY, dan penulis Gigi Sehat. Jika Anda memiliki sakit gigi parah atau persisten atau penyakit mulut lainnya, Anda harus mengunjungi dokter gigi Anda dalam kasus itu masalah kesehatan gigi serius yang memerlukan perawatan.

Namun, beberapa sakit gigi ringan dan nyeri dapat diobati di rumah (atau setidaknya dikurangi sementara Anda menunggu untuk melihat dokter gigi Anda). Cara Mengobati Sakit Gigi Lain kali mulut Anda mengganggu Anda, memberikan pengobatan rumah ini tembakan.

Cara Mengobati Sakit Gigi Ambil beberapa minyak cengkeh. Minyak cengkeh adalah obat rumah kuno. Ia bekerja berkat eugenol kimia yang terkandung dalam minyak, yang memiliki sifat anestesi dan antibakteri. Untuk menggunakannya untuk sakit gigi, rendam bola kapas dengan campuran dibuat dua sampai tiga tetes minyak cengkeh dan ¼ sendok teh minyak zaitun.

Menempatkan bola kapas di mulut dekat gigi yang sakit dan menggigit untuk tetap di tempat. Satu hati-hati: Jangan pergi tidur dengan bola kapas masih di mulut Anda. FDA tidak lagi menganggap pengobatan ini cukup efektif untuk merekomendasikan Cara Mengobati Sakit Gigi ini, meskipun beberapa dokter gigi masih percaya memiliki minyak benefits.Clove tersedia di apotek dan toko makanan kesehatan.

Baca Selengkapnya, klik : http://www.arkansaja.com/2015/05/cara-mengobati-sakit-gigi-dengan-cepat.html

No comments:

Post a Comment