Thursday, April 14, 2016

Promo Alfamart

Kembali lagi Promo Alfamart memberikan promosi terbaru yang berlangsung selama tanggal 16-30 April 2016. Promosi ini sendiri selalu rutin diberikan oleh Alfamart setiap dua kali sebulan, sehingga masa promosi tidak akan kehilangan Alfamart bulan ini untuk menyimpan keranjang Anda. Dalam surat kabar Alfamart katalog promosi, Anda dapat menemukan berbagai produk yang dijual di lebih murah, seperti makanan, minuman, kebutuhan anak-anak, dan produk yang dibutuhkan untuk harga kehidupan sehari-hari.

Alfamart itu sendiri adalah rantai toko-toko yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia dan umumnya menjual produk sehari-hari. Bahkan sekarang ada lebih dari 200 produk makanan yang tersedia dengan harga yang kompetitif. Katalog Promo Alfamart dan koran Alfamart 16 sampai April 30, 2016 admin memberikan Anda yang tidak tahu. Segera, silakan lihat di bawah Alfamart promosi terbaru bulan ini.

Katalog Promosi Alfamart 16-30 April 2016 rutin promosi diberikan oleh alfamart pelanggan setiap 2 kali dalam sebulan. Promo Alfamart bulanan ini biasanya memberikan harga diskon banyak untuk kebutuhan sehari-hari rumah Anda dan Anda dapat berbelanja untuk rumah Anda membutuhkan harga yang paling terjangkau mungkin. Untuk melihat produk apa yang tersedia dalam katalog Promosi Alfamart 16-30 April 2016 diberi diskon pada harga, silakan lihat gambar di bawah ini.

baca selengkapnya : http://www.gadogadomen.com/2016/04/promo-alfamart.html

No comments:

Post a Comment