Monday, January 22, 2018

Download Adobe Premiere Pro CC 2018

Adobe Premiere Pro CC 2018 - Di samping iterasi terbaru dari aplikasi CC, Adobe juga telah merilis versi baru dari platform editing tercinta Premiere Pro CC 2018. Dengan pembaruan tersebut, jumlah pembaruan kinerja yang dijatuhkan rahang, termasuk beberapa fitur baru yang menjanjikan peningkatan post- efisiensi produksi untuk kebutuhan apapun yang mungkin ada pada alur kerja Anda.


Dari peningkatan dukungan kamera di panel Lumetri untuk opsi baru yang memungkinkan proses editing yang lebih baik dengan VR, Premiere Pro berharap dapat memenuhi kebutuhan editor video dan pemula berpengalaman saat ini dan masa depan. Sementara update memang memiliki sejumlah aset baru, editor video berpengalaman Justin Odisho telah membuat daftar apa yang dia yakini sebagai fitur paling menarik di Adobe Premiere Pro CC 2018.


Salah satu fitur yang akan menyebabkan para editor video sama-sama bersukacita adalah kemampuan untuk akhirnya membuka banyak proyek Download Adobe Premiere Pro CC 2018 secara bersamaan. Fungsi ini secara harfiah dapat digambarkan sebagai anugerah mengingat kemampuan untuk membuka beberapa proyek dalam sebuah contoh telah menjadi fitur yang sangat dituntut untuk beberapa lama.


Dengan pilihan ini, sekarang lebih mudah untuk mentransfer aset / setting / klip dari satu proyek ke proyek lainnya. Ini menghilangkan kebutuhan untuk membuat dari proyek A untuk menambahkan hasil edit ke proyek B, memburu file sumber dari proyek sebelumnya, dll.


Meskipun relatif baru, Adobe benar-benar mendorong pengguna untuk memanfaatkan panel Essential Graphics dengan perangkat tambahan terbaru yang dibuat pada alat ini. Bila Anda memiliki banyak aset dalam klip Grafis Penting (misalnya judul dan subjudul utama), misalnya, Anda mungkin merasa sulit memindahkan grafis sekaligus karena sudah terpisah, artinya Anda harus mengatur secara manual. posisi masing-masing.


Source : https://www.mangakamagazine.com/2018/01/download-adobe-premiere-pro-cc-2018.html

No comments:

Post a Comment