Wednesday, January 10, 2018

Download Dragon Ball FighterZ PC

Download Dragon Ball FighterZ PC - Dragon Ball FighterZ adalah game pertarungan melawan 3-vs-3 dalam pengembangan Arc System Works, pengembang yang sama dengan franchise game fighting Guilty Gear yang terkenal. Dragon Ball FighterZ memberikan permainan peledak dan penuh aksi yang menggabungkan pertempuran 2D klasik dengan model karakter 3D canggih yang terlihat dan terasa seolah-olah mereka langsung keluar dari seri Dragon Ball. Ini akan akan menggabungkan pertempuran ultra berkecepatan tinggi dan berbagai gerakan mencolok, termasuk ikon Goku's Kamehameha. Dragon Ball FighterZ akan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment pada tanggal 26 Januari 2018 di Amerika Utara dan Eropa dan pada tanggal 1 Februari 2018 di Jepang.


Ukuran file atau download untuk Bandai Namco Entertainment dan Arc System Works yang sangat diantisipasi telah terungkap dan kurang dari 5 GB! Secara keseluruhan, versi terakhir game base akan menjadi unduhan 4,96 GB. Itu jauh lebih kecil dari ukuran 14,95 GB Dragon Ball Xenoverse 2 dan bahkan ukuran 9,98 GB Xenoverse 1. Informasi tersebut diungkapkan oleh Microsoft di Xbox Store.


Versi PS4 dan PC mungkin berbeda ukurannya dibandingkan versi Xbox One. Kami melihat sekilas PS4, dan sementara ukuran file tidak tersedia saat ini untuk Dragon Ball FighterZ, sebagai contoh kami melihat ukuran file yang berbeda untuk Xenoverse 2 (13,11 GB) dan Xenoverse 1 (10,14 GB).


Tentu saja karena DLC tersedia, dibutuhkan lebih banyak tempat, tapi bagi siapa saja yang berebut ruang hard drive atau khawatir dengan data internet yang beredar di bulan Januari 2018, ini pasti akan menjadi keluhan lega!


Sumber : http://www.mangakamagazine.com/2018/01/download-dragon-ball-fighterz-pc.html

No comments:

Post a Comment